Berita Daerah

72 Pengurus Osis SMP 1 Kotamobagu Dilantik

72 Pengurus Osis SMP 1 Kotamobagu Dilantik Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
72 Pengurus Osis SMP 1 Kotamobagu Dilantik Berita Daerah Berita Kotamobagu

Suasana pelantikan pengurus Osis SMP Negeri 1 Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kota Kotamobagu, Hendra Mokoagow S.Pd, Rabu (18/10), melantik 72 Siswa/Siswi yang menjadi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), masa bakti 2017-2018.

Dalam sambutannya, Hendra Mokoagow menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua terpilih dan seleuruh pengurusnya. Selain itu, agar tetap mengedepankan kerjasama, tanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan organisasi intra sekolah ini.

“Ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus OSIS masa bakti 2016/2017 yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama satu tahun,”ucap Hendra.

Hendra menambahkan, OSIS sangat berperan penting sebagai wadah bagi siswa berorganisasi di Sekolah. Serta sebagai ujung tombak bagi teman-temannya dalam melaksanakan peraturan yang ada di SMP N 1 Kotamobagu, serta tidak membedakan suku, ras dan agama.

“Saya berharap kepada pengurus OSIS yang baru bisa mengharumkan nama Sekolah, bisa melanjutkan program yang sudah ada serta program lama yang bagus agar bisa dipertahankan. Mudah-mudahan pengurus OSIS tahun ini bisa semakin bagus dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Hendra.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Kotamobagu, Rukmi Simbala menyampaikan jajaran pengurus baru kini ditantang untuk lebih kreatif, inovatif dan memiliki kemampuan lebih dari siswa-siswi lainnya, sehingga eksistensi OSIS masa bakti 2017-2018 ini akan mampu memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas siswa secara umum di sekolahnya.

“Saya berharap kiranya kalian menjadi pengurus OSIS yang baik dan dapat menjadi contoh di Sekolah serta di tengah tengah masyarakat. Agar dapat menjadikan Kota Kotamobagu menjadikan Kota Jasa dalam bidang pendidikan,” katanya. (**)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top