Berita Kotamobagu

Ada Alat Pengolah, Harga Jual Nanas Kotamobagu Akan Meningkat

Ada Alat Pengolah, Harga Jual Nanas Kotamobagu Akan Meningkat Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Nayodo Koerniawan sedang menguji mesin pengolah nanas.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, meresmikan penggunaan mesin pengolah nanas, bantuan dari Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (19/12/2018), di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Nayodo berterima kasih kepada Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, yang telah memberikan bantuan berupa alat pengolahan Nanas, kepada tiga kelompok petani nanas di Kotamobagu.

“Alat pengolahan nanas ini tentunya akan sangat membantu bagi para petani. Sebab, dengan adanya mesin pengolah nanas ini, juga akan ikut meningkatkan harga jual nanas yang dihasilkan petani,” ujar Nayodo.

Nayodo juga menghimbau kelompok petani nanas yang menerima bantuan, agar  dapat memanfaatkan bantuan mesin pengolah nanas tersebut dengan sebaik – baiknya. Dia berharap kelompok petani nanas penerima bantuan alat pengolah nanas, semakin maju dan berkembang, sehingga akan mampu untuk mensejahterakan seluruh anggotanya.

Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, serta para petani nanas di Kotamobagu. (*/vdm)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top