Berita Daerah

ADM: Jadikan Bulan Ramadan Momentum Merajut Kebersamaan

ADM: Jadikan Bulan Ramadan Momentum Merajut Kebersamaan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
ADM: Jadikan Bulan Ramadan Momentum Merajut Kebersamaan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Aditya Didi Moha

KOTAMOBAGU – Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Aditya Anugerah “Didi” Moha (ADM), mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk menjadikan bulan ramadan sebagai momentum penting untuk menyegarkan serta merajut kebersamaan dan silaturahmi demi terciptanya daerah yang damai dan sejahtera.

“di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita jadikan momen penting, baik oleh masyarakat bahkan semua stakeholder untuk menyatu dan saling menjaga tali silaturahmi dalam ketulusan hikmah ramadan, tanpa memandang pangkat, derajat, agama, budaya serta golongan,” kata ADM.

Masuknya fenomena negatif yang merusak nilai moral serta pemecah belah persatuan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab kata ADM, adalah kehawatiran yang harus ditepis dengan mengedepankan persatuan berlandaskan moto leluhur daerah, yakni Mototompiaan, Mototabian, bo Mototanoban.

“Dengan menjaga nilai-nilai keagamaan, kearifan budaya dan sosial kultural di wilayah Kotamobagu khususnya dan Bolaang Mongondow Raya, bisa menepis berbagai isu sara yang kerap beredar baik di tengah masyarakat bahkan melalui sosial media,” kata ADM.

Pemerintah daerah lanjut ADM, harus mampu menampung aspirasi warganya. Bahkan, berbagai kebijakan yang dibuat, harus mendahulukan kepentingan umum sebagai pelayanan prima secara menyeluruh dapat terlaksana dengan baik.

“Sebagai pemerintah, harus dapat memposisikan diri dengan sejuk, proporsional, dan demokratis, dalam membangun karakter masyarakat yang maju, cerdas dan mandiri. Untuk menuju daerah yang maju, pemerintah juga perlu didukung oleh masyarakat yang juga sebagai kontrol kinerja pemerintah agar semakin baik kedepannya,” pungkas Politisi Partai Golkar ini.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top