.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Adnan Lepas Tim Jelajah Sepeda Nusantara Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Tim jelajah sepeda nusantara yang tiba di Kotamobagu pada senin 13 Agustus kemarin, kembali dilepas oleh Sekkot Kotamobagu Adnan Massinae, Selasa (14/8/2018).

Tim ini akan kembali melanjutkan perjalanan mereka ke Manado. Mereka mulai melakukan perjalanan sejak 30 Juni 2018 di perbatasan Malaysia dan Indonesia, tepatnya di Kalimantan Barat.

“Sautu kebanggaan bagi Kotamobagu karena tim jelajah sepeda Nusantara datang berkunjung ke sini,” ujar Adnan saat melakukan pelepasan.

Menurutnya, mereka datang dari Provinsi Gorontalo, kemudian singgah di Kotamobagu, rencananya akan finish di Bali. Tujuannya memberikan sosialisasi ayo berolahraga bangun Indonesia serta mempublikasi Asian Games dan Asian Para Games.

Adnan mengungkapkan harapan pemerintah dan masyarakat Kotamobagu agar tim ini bisa mempromosikan Kotamobagu ke daerah luar.

“Yang baik-baik di Kotamobagu supaya diceritakan di daerah- daerah selanjutnya. Terima kasih sudah ke Kotamobagu,” katanya.

Agus Santoso, Ketua Tim Jelajah Nusantara mengatakan, tim akan mengunjugi 70 Kota/Kabupaten di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

“Kami merajut Indonesia dari kota ke kota untuk mengkampeyekan ayo olahraga bangun Indonesia dan sukseskan penyelengaraan Asean Games dan Asean Para Games,” ujar Agus Santoso.

Tim ini berjumlah 16 atlet dari berbagai daerah. Tur ini dimulai dari Kalimatan kemudian Sulawesi, Jawa dan terakhir finish di Bali. (tr1/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top