Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Antispasi Penyebaran Korona, Pemkot Keluarkan Edaran Terkait Sistem Kerja ASN dan THL

Antispasi Penyebaran Korona, Pemkot Keluarkan Edaran Terkait Sistem Kerja ASN dan THL Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Dalam rangka menindaklanjuti surat edaran MenPAN-RB tentang penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengeluarkan surat edaran Nomor 53/W-KK/III/2020 Tentang Pengaturan Sistem Kerja Bagi ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Surat edaran yang ditandatangani langsung oleh walikota Kotamobagu ini terkait pembagian jadwal kerja bagi ASN dan THL yang melaksanakan tugas di kantor mulai tanggal 23 sampai dengan 31 maret nanti, namun surat edaran ini tidak berlaku bagi pejabat eselon II dan III.

“Untuk pejabat eselon II dan III tetap bekerja di kantor seperti biasa,” ujar Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan selaku juru bicara Covid-19 Pemkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii, Minggu (22/03/2020).

Gunawan juga mengatakan bahwa akan dilakukan pengawasan bagi ASN yang diinstruksikan bekerja dari rumah.

“Bagi mereka yang bekerja  di rumah harus ada di rumah jangan keluar atau sengaja jalan jalan, kecuali terpaksa harus keluar namun diharuskan melapor ke atasan, kami juga melakukan pengawasan dan jika kedapatan keluar tnpa izin atasan akan ada sanksi tegas,” pungkasnya. (bto)

Download surat edaran walikota Kotamobagu Disini

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top