Berita Daerah

Asisten I Buka Sosialisasi Pembentukan Forum Anak

Kroniktotabuan.com

 

Asisten I Buka Sosialisasi Pembentukan Forum Anak Berita Daerah Berita Kotamobagu

Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom, membuka sosialisasi pembentukan forum anak.

KOTAMOBAGU-  Asisten I Pemkot  Kotamobagu, Nasrun Gilalom, mewakili Walikota Tatong Bara, membuka kegiatan sosialisasi tentang pembentukan forum anak Kotamobagu, Kamis (9/2), di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA).

Sosialisasi ini dihadiri perwakilan Dinas PP & PA Sulut, instansi terkait, lurah dan kepala desa, pengurus OSIS, serta siswa berpestasi. Membacakan sambutan walikota, Nasrun mengatakan sosialisasi pembentukan forum anak merupakan kegiatan strategis.

“Selain merupakan sebuah upaya dalam rangka meningkatkan peran dan kesadaran kita terhadap perkembangan anak, kegiatan ini juga sebagai indikator penting mewujudkan program pemerintah untuk menjadikan Kotamobagu sebagai kota layak anak sebagaimana harapan kita bersama,“ kata Nasrun.

Pemkot Kotamobagu, kata Nasrun, berharap pembentukan forum anak akan dapat memfasilitasi berbagai kegiatan pengembangan partisipasi anak, sekaligus berfungsi sebagai wahana untuk penyaluran bakat dan minat anak.

Kepala Dinas PP & PA Kotamobagu, Sitty Rafiqa Bora mengatakan, sosialisasi ini sebagai sarana bagi anak untuk berkumpul dan aktif menyuarakan aspirasi. “Meuju Kota layak anak, ada 31 indikator harus kita penuhi. Salah satu adalah adanya forum anak. Ini yang akan kita bentuk,” ungkap Rafiqa. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top