Berita Kotamobagu

Asoi Jadi Staf Kecamatan, Claudy Dilantik Kabid Bina Marga

Asoi Jadi Staf Kecamatan, Claudy Dilantik Kabid Bina Marga Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Asoi Jadi Staf Kecamatan, Claudy Dilantik Kabid Bina Marga Berita Kotamobagu

Sekkot Tahlis Gallang melantik Kabid Bina Marga baru, Claudy N Mokodongan

KOTAMOBAGU– Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Galang, melantik Claudy N Mokodongan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU), tadi sekira pukul 08.00 wita. Pelantikan dilakukan di ruang kerja Sekkot. Claudy sebelumnya menjabat Kepala Seksi Leger Jalan Dinas PU Kotamobagu. Dia ditunjuk menggantikan MM alias Asoi yang tersandung kasus dugaan cabul terhadap anak di bawah umur 29 November lalu. Asoi sendiri dipindahkan sebagai staf di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Assisten I Nasrun Gilalom, Asisten II Gulimat Mokoginta, Asisten III Djumiyati Makalalag, Kepala BKDD Adnan Masinae, Sekretaris PU Muljadi Suratinoyo, dan Kabag Hukum Saridah Mokoginta. “Buat pejabat yang baru dilantk, diharapkan bisa bekerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta menjunjung tinggi kode etik sebagai seorang ASN,” ujar Tahlis saat memberikan arahan, Rabu (7/12).

Sekkot juga mengimbau, seluruh ASN dan Pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu agat tidak terlibat kasus. “Jangan terjebak dengan kasus sepele yang kemudian merusak karir, dan bahkan keluarga juga ikut rasakan akibatnya,” kata tahlis.

Kepala BKDD, Adnan Masinae menambahkan, pelantikan pejabat baru sesuai dengan mekanisme.  “Pencopotan pejabat lama dilihat secara etikannya MKE itu melihat dari situ, pada saat disidang juga tidak hadir. Ada indikasi mungkin ada tekanan dan lainnya. Namun sebagai pejabat publik dan ASN harusnya dia datang di sidang,” kata Adnan. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top