Berita Daerah

Atlet PB Loku Berjaya di Manado Open II

Atlet PB Loku Berjaya di Manado Open II Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Atlet PB Loku Berjaya di Manado Open II Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga

Enam atlet PB Loku yang berhasil meraih juara pada Manado Open II bersama pelatih.

KOTAMOBAGU– Atlet bulutangkis dari klub PB Loku Kotamobagu Berjaya di turnamen Manado Open II yang berlangsung 23- 29 Juli, di Manado. Enam atlet berhasil meraih prestasi di turnamen yang diikuti ratusan peserta dari berbagai klub bulutangkis di Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo ini.

Enam atlet yang berhasil naik podium juara di antaranya, Grendly Alkatib, Satria Abi Mandala Putra, Fadilla Riffai, Zey Tungkagi, Brian Mokoginta dan Ridho Mokodompit.

Pelatih Kepala PB Loku Fenty Lumintang mengatakan, enam anak asuhnya tersebut meraih juara di enam kelas berbeda.

“Grendly Alkatib juara 1 di kelas usia dini akhir putra, Satria Abi juara 1 usia dini pemula putra, Fadilla juara 2 pemula akhir putrid, Zey juara 3 pemula putra, Bria juara 3 ganda remaja putra, dan Ridoh juara tunggal remaja putra,” ungkap Fenty, Minggu (30/7).

Fenty menyatakan, setelah turnamen ini seluruh atlet PB Loku Kotamobagu akan kembali fokus berlatih seperti hari biasa sebelum mengikuti turnamen selanjutnya. Terkait dengan keberhasilan atletnya di turnamen Manado Open II, Fenty menyebut tak lepas dari dukungan penuh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) serta pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Kotamobagu.

“Dengan dukungan pemerintah, PBSI, serta pihak lainnya, kami optimis atlet bulutangkis Kotamobagu akan semakin berbicara lewat prestasi di tingkat regional maupun nasional,” pungkasnya. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top