Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Bagian Humas, Lurah dan Sangadi se-Kotamobagu Kena Semprot Walikota

Bagian Humas, Lurah dan Sangadi se-Kotamobagu Kena Semprot Walikota Berita Kotamobagu
Tatong Bara
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, memimpin rapat evaluasi bersama jajaran kepala SKPD, camat, lurah dan kepala desa, Selasa (25/2/2020), di rumah dinasnya.

Rapat yang digelar tertutup untuk wartawan itu, banyak hal dibahas.

Informasi diperoleh Kronik Totabuan, persoalan di RSUD Kotamobagu, pengaktifan pasar Genggulang, pengaktifan MABM, hingga tata cara pelaporan realisasi fisik dan keuangan dibahas.

Untuk RSUD Kotamobagu, Walikota Tatong disebut marah-marah dan kecewa. Karena Senin (24/2/2020) tadi malam pukul 18.30 WITA, walikota diam-diam datang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) langsung situasi di RSUD.

Walikota mendapati banyak kendaraan parkir sembarangan, taman kotor, serta 14 penitipan anak sudah tutup sebelum pukul 20.00 WITA.

Walikota Tatong juga menyemprot kinerja Bagian Humas Setda Kotamobagu.

Penyebabnya, karena selama tiga hari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Kotamobagu, tidak ada di Bagian Humas yang tahu jadwal atau agendanya . Hanya walikota sendirian yang dampingi gubernur.

“Walikota juga mengingatkan para lurah dan sangadi supaya kalau ada masalah, tidak melapor langsung ke walikota. Tapi lewat dulu camat, asisten, dan sekda,” beber sumber resmi tak ingin namanya ditulis.

“ Kabar baik dari rapat tadi, MABM akan difungsikan pada Ramadan nanti,” katanya. (*/nza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top