.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Bangunan Baru RSUD Kotamobagu Difungsikan, Teguh: Terima Kasih Walikota

Bangunan Baru RSUD Kotamobagu Difungsikan, Teguh: Terima Kasih Walikota Berita Kotamobagu
Teguh Afriansyah, pasien pertama yang dirawat di bangunan RSUD Kotamobagu yang baru. (f: gerry)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Beberapa ruangan baru di gedung kembar tower A dan B Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu mulai difungsikan, Senin (13/8/2018).

Sejumlah pasien yang awalnya dirawat di bangunan lama RSUD tersebut, mulai dipindahkan digedung yang memiliki empat lantai tersebut.

Direktur RSUD Kotamobagu, Wahdania Mantang melalui Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Kotamobagu, Rutman Lantong mengatakan, pasien yang sudah dipindah ke gedung baru adalah pasien VIP dan kelas 3 kebidanan, kelas satu, dua dan tiga.

Menurutnya, kini beberapa ruangan di gedung  baru sudah terisi. Begitu juga dengan alat kesehatan (alkes), hingga sarana penunjang pelayanan kesehatan lainnya telah lengkap untuk ruangan yang sudah bisa digunakan.

“Semoga semua pasien besok sudah bisa dipindahkan ke sini. Memang beberapa ruangan lainnya belum digunakan karena masih dilengkapi peralatannya,”  katanya menjelaskan.

Difungsikannya tower A dan B RSUD membuat sejumlah pasien senang. Teguh Ariansyah, salah satu pasien yang dipindahkan ke bangunan baru mengaku pelayanan lebih maksimal dan ruangannya bersih, rapi dan nyaman.

“Saya mengucapkan terima kasih karena pihak RSUD memberikan pelayanan yang baik. Lebih khususnya saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Kotamobagu Tatong Bara yang sudah membangun rumah sakit ini,” ungkap Teguh, yang tercatat sebagai pasien pertama yang menempati gedung baru RSUD Kotamobagu tersebut. (ger)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top