Berita Kotamobagu

Begini Harapan Tatong untuk 10 Legislator Sulut Asal BMR

Begini Harapan Tatong untuk 10 Legislator Sulut Asal BMR Berita Kotamobagu
Tatong Bara
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– 45 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah dilantik, Senin (9/9/2019) kemarin. 10 di antaranya merupakan perwakilan dari lima daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menaruh harapan besar agar 10 legislator asal BMR tersebut bisa berbuat banyak untuk lima daerah yakni Kotamobagu, Boltim, Bolsel, Bolmut, dan Bolmong.

Tatong berharap 10 wakil BMR di DPRD Sulut tersebut bisa menjembatani bahkan memperjuangkan keadilan anggaran untuk BMR.

“Selaku pemerintah daerah tentunya kami berharap kepada anggota DPRD Sulut asal BMR, mudahan-mudahan dapat membawa anggaran sebanyak-banyaknya ke daerah. Karena selama ini masih banyak hal yang tidak terinformasi dari daerah ke provinsi, sehingga anggaran belum banyak yang dialokasikan ke daerah,” ungkap Tatong.

Secara umum kepada seluruh Legislator Sulut yang baru dilantik, Tatong, berharap dapat membawa daerah Nyiur Melambai ini  lebih maju ke depan.

“Semoga bisa menjadikan Sulut lebih baik lagi bersama pemerintah dalam menentukan berbagai kebijakan dalam pembangunan,” pungkasnya.(mg1/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top