Biga Cup I Ditutup, Bulls Juara! Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Partai final Biga Cup I antara Bulls Selection vs Dirgantara FC.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Hampir sebulan bergulir, turnamen sepak bola bertajuk Biga Cup I yang digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-74 RI di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, resmi ditutup, Jumat (20/09/2019).

Kegiatan diawali terlebih dahulu dengan pertandingan babak final antara tim Bulls Selection vs Dirgantara FC.

Jalannya pertandingan berlangsung ketat. Gol baru tercipta di akhir babak ke II, lewat titik pinalti yang diberikan wasit akibat pelanggaran untuk Dirgantara FC setelah pemain Bulls melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Ketinggalan 0-1 memaksa Bulls Selection meningkatkan intensitas serangan. Alhasil, 5 menit sebelum pertandingan usai, Rifai Mamonto cs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai.

Dengan skor imbang ini, memaksa pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalti.

Bulls Selection akhirnya memenangkan adu pinalti setelah dua dari lima penendang berhasil melakukan tugasnya. Sedangkan Dirgantara FC hanya satu pemain sukses mengeksekusi.

Sementara itu, Lurah Biga Ronald Mokoginta melalui sambutannya menyampaikan,  selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, melalui kegiatan ini,  juga diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pesepakbola muda potensial dalam mengasah minat dan bakat.

“Melalui turnamen ini saya juga berharap, bisa melahirkan talenta-talenta muda potensial yang kedepannya bisa menjadi pemain sepak bola profesional dan mampu mengharumkan nama daerah di kancah persepakbolaan tingkat nasional,” harap Ronald.

Lebih lanjut kepada seluruh panitia pelaksana, Ronald, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan yang bisa berjalan sukses.

“Melalui kesempatan ini, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta semua pihak yang turut serta membantu, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya. (mg1/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top