>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Bintang Kansa FC Dapat Bantuan Rp50 Juta dari Benny Rhamdani

Bintang Kansa FC Dapat Bantuan Rp50 Juta dari Benny Rhamdani Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Tim Kansa FC Kopandakan I bersama Senator Benny Ramdhani.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Bertanding di Kompetisi Liga Danone Cup 2018, di Jakarta, Tim Kelompok Umur (KU) 12 tahun Bintang Kansa FC Kopandakan I, mendapat bantuan dana sebesar Ro50 juta rupiah dari Senator Benny Rhamdani (BRANI).

Bantuan dana tersebut diserahkan langsung oleh Benny Rhamdani pada acara pelepasan tin, di Lapangan Beringin Jaya Kopandakan Satu, Sabtu (15/07/2018) tadi malam.

“Sumbangan dana ini dari dana reses dan gaji saya selama dua bulan.  Insya Allah Bintang Kansa bisa meraih prestasi agar bisa mengharumkan nama daerah yang sama-sama kita cintai ini,” kata Benny.

Pada pertandingan nanti, menurut Benny, dia akan mengajak seluruh pemuda asal Bolmong Raya yang berada di Jakarta untuk menonton Tim Bintang Kansa FC.

“Pada pertandingan nanti, saya akan mengajak pemuda-pemuda asal Bolmong raya untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan Bintang Kansa Fc,” jelasnya.

Ketua Tim Bintang Kansa Kopandakan I, Dedi Popitod, mengucapkan terimah kasih kepada Benny Rhamdani dan Tim BRANI CENTER yang menyumbangan kostum pemain dan official, sepatu, tas, serta sumbangan dana sebesar Rp50 jut kepada Tim Bintang Kansa FC.

“Kami atas nama Tim Bintang Kansa FC dan masyarakat Kopandakan I, mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Benny Rhamdani,” katanya.

Hadir pada acara pelepasan Tim Bintang Kansa FC yakni Sangadi Kopandakan I, seluruh perangat desa, dan yang mewakili Pemerintah Kota serta seluruh masyarakat Kopandakan I. (ger)

Penulis: Gerry Liangga

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top