Berita Kotamobagu

Buka UNBK, Tatong Video Conference dengan Gubernur dan Wagub Sulut

Buka UNBK, Tatong Video Conference dengan Gubernur dan Wagub Sulut Berita Kotamobagu
Walikota Tatong Bara melakukan video conference dengan Gubernur dan Wagub Sulut.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK digelar, Senin (25/3/2018).

Di Kotamobagu tercatat 1.460 siswa menjadi peserta UNBK tahun ajaran 2018- 2019 ini.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara membuka langsung pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Kotamobagu. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Unit Kerja Kotamobagu- Boltim, serta Kepala SMK Negeri 1 Kotamobagu mendampingi.

Di hadapan peserta UNBK, Tatong berpesan agar ujian yang sedang dihadapi bukan dijadikan beban melainkan sebagai pelecut semangat agar bisa meraih sukses.

Tatong menyebut siswa- siswi yang sedang mengikuti UNBK sebagai generasi penerus bangsa. Karena itu, dia berharap semua peserta bisa mengikuti dengan baik dan lancar.

Setelah membuka secara resmi pelaksanaan UNBK, Tatong juga berkesempatan melakukan video conference dengan Gubernur Sulut Olly Dondokmabey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw.

Tatong melaporkan kesiapan semua siswa mengikut UNBK di Kotamobagu. Selain itu Tatong juga kesiapan pelaksanaan UNBK tingkat SMP yang tak lama lagi akan digelar.

“Tingkat SMP juga saya laporkan bahwa Kotamobagu sudah siap melaksanakan UNBK dan semuanya sudah mandiri, Pak Gubernur,” ucap Tatong melapor kepada gubernur dan wagub melalui video conference.

Gubernur dan Wagub Sulut mengapresiasi Pemerintah Kotamobagu yang sudah melaporkan kesiapan pelaksanaan UNBK baik tingkat SMA/SMK yang sedang berlangsung dan SMP yang akan digelar tak lama lagi. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top