Berita Kotamobagu

Di Apel Kerja Perdana, Tatong Bacakan 7 Program Prioritas OD-SK

Di Apel Kerja Perdana, Tatong Bacakan 7 Program Prioritas OD-SK Berita Kotamobagu
Walikota Tatong Bara memimpin apel kerja perdana tahun 2020.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Ribuan PNS dan perangkat kelurahan/desa mengikuti apel kerja perdana pascalibur nasional dan cuti bersama, Senin (6/1/2020), di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Walikota Tatong Bara memimpin langsung apel perdana tersebut.

Banyak hal disampaikan walikota. Mulai dari harapannya soal peningkatan kinerja PNS, peningkatan pelayanan publik, serta beberapa program yang akan dijalankan pada tahun 2020 ini.

“Apel perdana ini merupakan tanda kesiapan kita menjalankan tugas di tahun baru. Artinya pertemuan pertama di tahun yang baru untuk konsolidasi kemudian dilanjutkan di lingkungan SKPD masing-masing.  Selama tiga bulan, enam bulan sampai satu tahun,” ujar Tatong

Di hadapan ribuan peserta apel kerja perdana, Tatong juga membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara.

Sulut saat ini makin berkembang dipimpin Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK). Banyak kemajuan positif di berbagai bidang telah dicapai.  Itu semua harus dijadikan motivasi ke depan untuk memperoleh capaian yang lebih progresif agar mendekati arah tujuan pembangunan Sulut.

Tahun 2020 ada 7 fokus pembangunan yang diingatkan dan agar dapat diperhatikan semua stakeholder di Sulut.

“Penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, pemantapan SDM, Pariwisata ketahanan pangan dan industri ekonomi kreatif,  Pemerataan infrastruktur, Kamtibmas dan sukses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Reformasi birokrasi, dan Mitigasi bencana dan pengelolaan lingkungan hidup,” ucap Tatong membacakan isi sambutan gubernur. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top