Di Hadapan Mensos, Tatong Usulkan  Rehabilitasi TMP Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Di Hadapan Mensos, Tatong Usulkan  Rehabilitasi TMP Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara bertukar cindera mata dengan Mensos Khofifah Indar Parawansa.

KOTAMOBAGU–  Kedatangan Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI), Khofifah Indar Parawansa ke Kotamobagu, Kamis (2/2), dimanfaatkan dengan baik Walikota Tatong Bara. Dalam kesempatannya memberikan sambutan selamat datang, Tatong langsung memohon bantuan kegiatan rehabilitasi Taman Makam Pahlawan (TMP) kepada Mensos.

“TMP di Mongkonai adalah TMP satu- satunya di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Kami sangat berharap Ibu Menteri bisa merealisasikannya. Proposalnya akan langsung kami serahkan hari ini,” kata Tatong disambut tepuk tangan ratusan warga yang datang.

Menurut Tatong, ada ratusan makam pejuang di TMP Mongkonai. “Semua kami atur dengan baik sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa mereka kepada negeri ini. Namun selama ini belum pernah direhab, karena itu kami berharap bisa direalisasikan oleh Ibu Mensos,” ujar Tatong.

Merespon permintaan walikota, Mensos RI, Khofifah Indar Parawansa, kepada wartawan mengatakan, usulan rehabilitasi TMP tersebut akan diakomodir. “Nanti Pak Dirjen Pemberdayaan Sosial dan Penanggulang Kemiskinan yang urus itu,” kata Khofifah. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top