Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Dibalik Nikmatnya Dessert Avocado Smoothie, Ray Hasilkan Untung Ratusan Ribu Perhari

Dibalik Nikmatnya Dessert Avocado Smoothie, Ray Hasilkan Untung Ratusan Ribu Perhari Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Dalam menggeluti bisnis kuliner, memang tidak akan pernah habisnya untuk dijajal dikarenakan memiliki peluang. Dimana, peluang usaha aneka makanan inilah yang dapat menguntungkan bagi para pebisnis.

Ada banyak sekali jenis makanan yang bisa digunakan untuk menjalankan usaha dan bisa sangat memberikan keuntungan jika dikerjakan dengan ketekunan dan keuletan. Salah satu contoh jenis usaha yang sangat menguntungkan sekarang ini adalah bisnis menu dessert.

Salah satu contohnya bisnis rumahan  Avocado Smothie milik Ray Simbala warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Usaha yang ia geluti sejak tahun 2019 ini sudah memberikan keuntungan melimpah bagi dirinya.

Kepada media kroniktotabuan.com Ray mengaku, bahwa selain bekerja sebagai pendamping desa ia juga tengah menggeluti usaha kuliner ini dikarenakan banyak peminat dan mempunyai peluang keuntungan yang cukup besar dalam sisi ekonomi.

“Saya memulai bisnis ini dengan modal resep yang memiliki cita rasa tersendiri. Adapun untuk harga jual satu cup  Avocado Smothie ini dibanderol dengan harga Rp 10 ribu” sebutnya.

Sedangkan untuk pemasarannya lanjut Ray, dirinya berjualan lewat Media Sosial Facebook, Instagram dan juga WhatsApp.

Dirinya juga menambahkan, awal mula ia berjualan hanya dengan modal yang sangat minim, akan tetapi seiring berproses hasil dari bisnis ini sudah sangat mencukupi.

“Alhamdulillah sekarang ini sudah bisa menghidupi dan memenuhi kebutuhan bersama keluarga. Saya juga berharap, agar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dapat lebih memperhatikan usaha rumahan seperti ini”, ujarnya.

Adapun untuk bagi pelanggan yang ingin memesan menu Avocado Smoothie ini bisa mengubungi akun Instagram : @kyriekitchenFacebook : Aditya Ray atau lewat WhastApp : 085256825553. (Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top