.
Berita Hiburan

Dilan Katege 1991 Masuk Nominasi The Panasdalam Award

Dilan Katege 1991 Masuk Nominasi The Panasdalam Award Berita Hiburan Berita Kotamobagu
dilan katege 1991/foto:gnwn
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Setelah merilis parodi trailer Dilan Katege 1991, komunitas kreatif Tondok Project mendapatkan buah dari hasil kerja keras mereka.

Parodi Dilan Katege 1991 masuk dalam nominasi the Panasdalam Movie Award. Hal ini dapat di lihat dari postingan di akun instagram @pidibaiq dan @thepanasdalamovies_official.

Dalam postingan tersebut parodi trailer Dilan Katege 1991 berjajar dengan beberapa karya serupa.

Viky Mokoagow, selaku director dari parodi Dilan Katege 1991 ketika di konfirmasi mengenai hal ini mengungkapkan bahwa dia dan teman-teman di komunitas Tondok Project sempat kaget, ketika mengetahui jika Dilan Katege 1991 masuk nominasi ini.

“Awalnya saya juga kaget ketika di beritahu oleh teman kalau Dilan Katege 1991 masuk nominasi The Panasdalam award. Jujur saja saya mewakili teman-teman Tondok Project sangat berbangga. Apalagi award ini di inisiasi oleh Pidi Baiq selaku orang yang melahirkan cerita dan karakter Dilan,” ungkap Viky, Selasa (19/3/2019), di Warkop Jarod.

Viky berharap untuk semoga setelah pencapaian ini, komunitas Tondok Project bisa lebih termotivasi lagi untuk melairkan karya-karya luar biasa yang lebih dari ini. Dan untuk teman-teman sesama penggiat konten kreatif di BMR agar sama-sama menghadirkan hiburan  untuk masyarakat BMR.

“Setelah ini kami dari Tondok Project akan terus berbenah agar bisa mencapai prestasi yang lebih lagi dan kami berharap juga kepada teman-teman penggiat konten kreatif di BMR agar bisa terus sama-sama menghadirkan hiburan untuk masyarakat BMR dengan terus meningkatkan kualitas dan skill. Sama-sama kita ikhlas berkarya, soal diapresiasi nanti itu kita anggap bonus,” ujarnya.

Dilan Katege 1991 Masuk Nominasi The Panasdalam Award Berita Hiburan Berita Kotamobagu

postingan akun instagram thepanasdalamovie-official/instagram

Yedi Mamonto, salah satu aktor yang memerankan  karakter Papa Dilan di parodi Dilan Katege 1991 ini menambahkan, jika semua pencapaian ini berkat kerja keras teman-teman tim produksi dan pihak-pihak yang sudah mendukung. Dan tentunya hal ini dipersembahkan untuk masyarakat BMR.

“Masuknya Dilan Katege 1991 di nominasi ini merupakah buah dari kerja keras tim produksi, dan pihak yang sudah mensupport project ini. Kami juga mempersembahkan pencapaian ini untuk seluruh masyarakat BMR yang selalu mensupport setiap karya kami,” ujar Yedi.

The Panas Dalam Movie award ini merupakan sebuah award yang di inisiasi oleh Pidi Baiq selaku penulis cerita Dilan dengan Max Pictures selaku pihak yang memproduksi ilm Dilan 1991. Nantinya pemenang award ini akan mendapatkan beberapa reward dari penyelenggara.(bto)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top