Berita Ekonomi

Dipasarkan Lewat Medsos, Ayam Geprek Buatan Mahasiswi Asal Moyag Ini Mantul

Dipasarkan Lewat Medsos, Ayam Geprek Buatan Mahasiswi Asal Moyag Ini Mantul Berita Ekonomi Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Afifa Lapadengan, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, ini cukup pintar memanfaatkan media sosial (Medsos).

Afifa yang masih tercatat sebagai Mahasiswi di perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado ini, bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan memasarkan ayam geprek buatannya melalui medsos.

Dia menyadari sudah banyak saat ini yang jualan ayam geprek. Namun dengan memasarkan lewat medsos, dia sudah punya pelanggan khusus.

Apalagi dari pengakuan sejumlah pelanggan, ayam geprek buatan Afifa, punya rasa khas dan menurut mereka rasanya mantap betul (Mantul).

”Ayam geprek saya juga tak kalah saing dengan ayam geprek yang ada di restoran. Rasa pedas yang meledak di mulut menjadi ciri khas dari ayam geprek buatan saya. Banyak pelanggan bilang rasanya mantul,” ungkap Afifa.

Untuk bisa mencicipi ayam geprek puncak ini, tak perlu mengeluarkan uang dengan nominal yang besar. Cukup dengan uang Rp10 ribu, anda sudah bisa merasakan kenikmatan ayam geprek puncak ini.

“Harga murah bukan berarti rasa murahan. Alhamdulillah keuntungannya bisa buat jajan dan beli keperluan ketika waktu libur, dan tidak membebani orang tua,” pungkasnya. (*/mg2/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top