Berita Daerah

Disaksikan Walikota, Persin Pecundangi BSR Pontodon di Kandang

Disaksikan Walikota, Persin Pecundangi BSR Pontodon di Kandang Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Disaksikan Walikota, Persin Pecundangi BSR Pontodon di Kandang Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga

Walikota Tatong Bara menyerahkan hadiah kepada manajer Persin Sinindian.

KOTAMOBAGU-  Turnamen sepak bola bertajuk Pontodon Open Turnamen resmi ditutup Walikota Tatong Bara, Minggu (3/9). Sebelum ditutup, laga final mempertemukan Persin yang ditantang tim tuan rumah Bintang Siang Remaja (BSR) Pontodon.

Partai final disaksikan ribuan pecinta bola di Kotamobagu. Persin yang diperkuat sejumlah pemain bintangnya berhasil mempecundangi BSR Pontodon dengan skor telak 5-2.

Gol Persin dicetak oleh Hopni Hontong tiga gol, dan Robin Nento serta Sabri Molanu masing-masing satu gol. Sementara BSR Pontodon hanya bisa membalas dua gol melalui Yudi Mamonto.

Kemenangan telak ini disambut gembira ratusan pendukung Persin yang datang menyaksikan dan memberi dukungan kepada tim kesayangan mereka. Atas keberhasilan di final ini, Persin membawa pulang piala dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta yang diserahkan langsung Walikota Tatong Bara.

Sementara itu juara BSR Pontodon mendapat piala dan uang pembinaan Rp7 juta. Kemudian juara tiga Bogani Putra Biga mendapat piala dan uang Rp5 juta.

“Saya berharap melalui turnamen seperti ini lahir pemain-pemain professional yang bisa membawa harum nama daerah. Pemerintah akan terus mendukung kegiatan atau turnamen sepak bola seperti ini,” kata Tatong Bara dalam sambutannya menutup turnamen ini. (rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top