Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Discdukcapil Diserbu Pencari Kerja Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Pasca dibukanya lowongan CPNS tahun 2019, kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemkot Kotamobagu diserbu puluhan pencari kerja (Pencaker), guna melakukan pengurusan dokumen kependudukan Senin, (11/11/2019).

Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemkot Kotamobagu terlihat mulai ramai dengan puluhan pencari kerja.

Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virginia Olii, (Senin (11/11.2019) mengatakan membludaknya para pencari kerja yang mengurus sejumlah dokumen kependudukan setelah dibukannya lowongan CPNS tahun 2019.

“Saat ini pelayanan meningkat, hal ini dikarenakan banyaknya para pelamar CPNS yang melakukan legalisir KTP, kartu keluarga, akta lahir, serta ada juga yang dating mebetulkan nama di KTP yang tidak sesuai dengan KK, semua kami tindak lanjuti”, Ujar Virginia.

Virginia juga mengatakan hal ini masih dalam batas wajar, maka belum ada penambahan waktu pelayanan.

“Waktu pelayanan masih tetap kami buka seperti biasa, yakni dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore. Ini dikarenakan berbeda dengan pengurusan KTP untuk persyaratan ke TPS beberapa waktu yang lalu”, pungkasnya. (Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top