Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Diskominfo Terima Kunjungan Pemkot Tomohon Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Diskominfo Kotamobagu kembali menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Tomohon, Selasa (19/11/2019).

Kunjungan Pemkot Tomohon disambut langsung Kadis Kominfo Ahmad Yani Umar, Kabid SIKP M. Fahri Damopolii beserta beberapa staf Diskominfo Kotamobagu.

“Kunjungan Kerja kami kali ini bertujuan untuk silaturahmi dan untuk melihat secara langsung bentuk kerjasama antara Pemkot dengan media”, Ungkap Djufry Rorong, Kasubag Pemberitaan dan Publikasi Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon.

Djufry juga menambahkan bahwa apa yang sudah diterapkan oleh Pemkot Kotamobagu yaitu bentuk kerjasama dengan media sudah sangat bagus, hal itu pula yang menjadi alasan Pemkot Tomohon untuk berkunjung ke Diskominfo Kotamobagu guna bisa diterapkan di Pemkot Tomohon.

“Selama ini kerjasama yang kami lakukan masih melalui bagian humas dan kedepannya akan dialihkan ke Diskominfo”, Tambahnya.

Selain dalam bentuk kerjasama media, pihak Pemkot Tomohon juga menggali informasi mengenai Penjabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) dimana Kotamobagu telah mendapat juara 3 sementara Pemkot Tomohon baru akan memulainya.

Kabid SIKP Diskominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii menjelaskan bahwa kunjungan Pemkot Tomohon yakni bersilaturahmi dan membahas mengenai kerjasama Pemkot dan Media.

“Selain membahas mengenai kerjasama media, kami juga membahas tentang PPID dan kami juga menunjukan bahwa PPID kami sudah berbasis aplikasi”, jelas Fahri.

“Kami selain memberikan informasi panjang lebar mengenai kerjasama media, kami juga membahas terkait PPID, dan kami juga tunjukan bahwa PPID kami juga sudah berbasis aplikasi,” pungkasnya.(Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top