Djelantik Ingin Berpasangan dengan Nasrun Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Djelantik Ingin Berpasangan dengan Nasrun Berita Kotamobagu

Djelantik Mokodompit

KOTAMOBAGU– Setelah menyatakan sikap untuk maju sebagai calon Walikota Kotamobagu pada Pilwako 2018 mendatang, Djelantik Mokodompit, rupanya telah melirik sejumlah nama yang akan mendampinginnya sebagai calon wakil walikota.

Namun berbagai pertimbangan termasuk saran dari orang dekatnya, Djelantik menyebut telah mengerucutkan bakal calon wakilnya kepada dua nama. Keduanya adalah Asisten I Pemkot Kotamobagu saat ini, Nasrun Gilalom dannotaris sekaligus pengusaha muda, Nasrun Koto.

Hal itu diungkapkan Djelantik saat bersua dengan awak media ini akhir pekan lalu di Manado. Satua di antara kedua nama itu yang akan mendampingi Ketua DPD II Golkar Kotamobagu ini. Soal kendaraan politik yang akan digunakan, Djelantik menjamin 100% Partai Golkar siap mengusung.

“Dua nama itu (Duo Nasrun)  memiliki kriteria ideal dan mampu membantu melaksanakan serta mengawasi pemerintahan,” ungkap Djelantik.

“Pak Nasrun Gilalom, sejak beliau menjabat sebagai camat sewaktu saya masih walikota, beliau sangat konsisten dalam menjalankan tugas. Dan beliau tidak pernah bermasalah, baik dengan pekerjaan maupun dengan masyarakat,” tambahnya.

Sementara Nasrun Koto, menurut Djelantik dia adalah figur yang konsisten dan profesional.

“Kalau pak Nasrun Koto, beliau sangat profesional dan memiliki jiwa kepemimpinan. Saya suka seperti itu,” ujarnya.

Pertimbangan politik lainnya, Djelantik menyebut duo Nasrun memiliki basis masa yang besar di wilayah Kotamobagu.

“Nasrun Koto punya basis masa yang besar. Apalagi Nasrun Gilalom, beliau sangat berpengaruh di wilayah Kotamobagu Selatan. Bahkan, memiliki masa militan yang sangat fanatik,” pungkasnya. (rez/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top