.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
DKP Data Lagi Warga Layak Menerima Bantuan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Mantan Mensos RI Khofifah Indar Parawansa mencoba nasi dari beras ratsra saat berkunjung ke Kotamobagu beberapa waktu lalu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu, bakal melakukan pendataan kembali kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan beras sejahtra (Rastra) yang bersumber langsung dari cadangan ketahanan pangan.

Sekretaris DKP, Piter Suli Mokoagow mengatakan “Program ini diprioritaskan khusus masyarakat yang layak menerima, agar masyarakat kurang mampu semuanya bisa tersentuh bantuan.” katanya.

Dirinya menambahkan, saat ini pihaknya mulai turun berkoordinasi langsung dengan 33 desa/kelurahan, agar segera memasukan nama-nama masyarakat yang layak menerima.

“Nama-nama yang dimasukan oleh pemerintah desa/kelurahan tersebut akan mendapat bantuan beras dari cadangan ketahanan pangan,” jelas Mokoagow.

Jumlah beras yang disiapkan untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, sebanyak 15 ton. Dengan harapan penerima rastra benar-benar kurang mampu.

“Tiap kepala keluarga masing-masing akan mendapatakan 15 kilogram. Nantinya masyarakat yang mendapatkan bantuan ini benar-benar masyarakat kurang mampu dan belum pernah menerima bantuan rastra. Semoga rastra ini bermanfaat bagi penerima,” tutupnya. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top