Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Dolly Dzulhadji Diberhentikan dari Jabatannya sebagai Kepala Dinas Satpol PP. Apa Penyebabnya?

Dolly Dzulhadji Diberhentikan dari Jabatannya sebagai Kepala Dinas Satpol PP. Apa Penyebabnya? Berita Kotamobagu
dolly zulhadji
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kotamobagu, Dolly Dzulhadji, diberhentikan dari jabatannya terhitung mulai tanggal 11 Januari 2019.

Pemberhentian tersebut berdasarkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 65 Tanggal 11 Januari 2019, tentang Keputusan Hukuman Disiplin Pembebasan dari Jabatan.

Dolly beberapa waktu lalu melakukan pelanggaran disiplin berat sehingga harus menerima konsekuensinya.

Menurut Asisten I Bidang Pemerintahan, Nasrun Gilalom, pemberhentian Dlly dari jabatannya sudah melalui prosedur

“Mulai dari sidang tim pemeriksa hingga keluarnya rekomendasi dari  KASN,” ungkap Nasrun, Kamis (7/2/2019) di kantornya.

Sebelumnya pada Rabu (6/2//2019), Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae mengatakan, Dolly telah menerima putusan tersebut. Namun saat diundang untuk penyerahan SK pemberhentian, Dolly tidak hadir.

“Bersangkutan tidak hadir, itu artinya menerima putusan KASN tersebut,”ujar Adnan.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Walikota Kotamobagu menunjuk Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginya sebagai pelaksana tugas.

“Sebagai seorang abdi negara, apapun yang diperintahkan pimpinan, kita harus loyal dan harus siap mengabdi,” kata Sahaya. (bto)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top