Berita Daerah

Dua Hari Tatong Terima Dua Penghargaan Bergengsi

Dua Hari Tatong Terima Dua Penghargaan Bergengsi Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Dua Hari Tatong Terima Dua Penghargaan Bergengsi Berita Daerah Berita Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara menerima piala penghargaan program kampung iklim dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Sitti Nurbaya Bakar. (ist)

KOTAMOBAGU-  Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara terus menorehkan prestasi di level nasional. Terbaru, dalam tempo dua hari Tatong menerima dua penghargaan. Pertama Adhikarya Pangan Nusantara (APN) 2016 dari  Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta pada 30 November, dan kedua penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar, di Auditorium Manggala Wanabhakti, Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, siang tadi.

Dua penghargaan beruntun tersebut melengkapi berbagai penghargaan yang sudah diperoleh sebelumnya di tahun ini. Untuk APN hanya lima kepala daerah menerima penghargaan ini dari presiden, salah satunya Wali Kota Tatong Bara. Sedangkan penghargaan Proklim, hanya tiga kepala daerah se- Indonesia yang menerima termasuk juga Wali Kota Tatong Bara.

“Prestasi ini, kerja keras semua pihak terutama masyarakat Kotamobagu. Sudah menjadi tekad saya, ke depan kita terus melakukan berbagai langah untuk mendukung program kampung iklim, ketahanan pangan, dan program lainnya,” kata Tatong.

Kesuksesan meraih dua penghargaan bergengsi dalam tempo dua hari disambut positif masyarakat Kotamobagu. “Ini bukti Kotamobagu hebat di bawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara,” ujar Nuraeda Mamonto, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top