Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Hukum

Gedung Paris Superstore Ditembak Orang Tak Dikenal

Gedung Paris Superstore Ditembak Orang Tak Dikenal Berita Hukum Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Gedung Paris Superstore Ditembak Orang Tak Dikenal Berita Hukum Berita Kotamobagu

Kaca di lantai tiga Paris Superstore yang diduga ditembak orang tak dikenal.

KOTAMOBAGU– Gedung Paris Superstore di Jalan Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, ditembak orang tak dikenal, Selasa (8/11) dinihari. Kaca utama lantai tiga bangunan tersebut retak dengan lubang kecil di tengah tanda terkena peluru. Tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. “Kami baru tahu ada penembakan saat pagi hari. Ada tanda peluru di kaca,” kata Fendy Modu, pengawas karyawan.

Fendy yang pertama kali melihat, setelah memimpin apel karyawan sekira pukul 07.00 wita. “Ini sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya pernah ada juga kejadian begini,” kata Fendy.

Kanit Reskrim Polsek Kotamobagu Iptu AR Muhammad dikonfirmasi penembakan tersebut mengatakan, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan. Olah tempat kejadian peristiwa sudah dilakukan. “Masih sementara kita selidiki. Dugaan sementara pelaku menggunakan senjata angin,” kata Muhammad.
Muhammad menambahkan, untuk meminimalisasi kasus serupa terjadi lagi, pihaknya berencana merazia penjual senjata angin di Kotamobagu. “Mereka harus melapor. Biar polisi tahu senjata jenis apa yang mereka jual,” ujarnya.
Pernyataan sama dari Kasubag Polres Bolmong AKP Syaiful Tamu. “Sedang diselidiki polisi. Nanti tunggu hasilnya,” kata Tamu. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top