.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Bolmong

Hanya Tatong dan Yasti Kepala Daerah di Indonesia yang Diajak Watimpres ke Australia

Hanya Tatong dan Yasti Kepala Daerah di Indonesia yang Diajak Watimpres ke Australia Berita Bolmong Berita Kotamobagu
Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow mengapit Wapres Jusuf Kalla.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– 25 Agustus mendatang, Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow akan berangkat ke Australia.

Tatong dan Yasti ke Negeri Kanguru atas ajakan atau undangan Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) sebagai tindaklanjut dari Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) 2 Agustus lalu.

Dari seluruh kepala daerah se- Indonesia, hanya Tatong dan Yasti yang diajak Watimpres

“Sejak awal hanya saya dan Bupati Bolmong pimpinan Daerah yang terundang dalan lokakarya yang diprakasai Watimpres bersama pihak swasta disponsori oleh Asian Developmen Bank (ADB), dan kali ini juga kami kembali di undang mengujungi negara Australia untuk melihat peternakan sapi,” ungkap Tatong, Jumat (17/8/2018).

Tatong mengatakan, Australia menjadi tujuan karena Australia adalah negara ke- 5 dengan peternakan terbesar di Dunia.

“Australia ini negera ke 5 peternakan terbesar di Dunia. Kegiatannya seperti apa di sana, nanti kita lihat. Yang pasti tanggal 25 itu sudah harus berangkat ke Australia,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Pimpinan (TUP), Parman Ginano membenarkan akan ada kunjungan Bupati Bolmong bersama Walikota Tatong Bara dan Watimpres ke Australia.

“Berangkatnya tanggal 25 pekan depan,” kata Parman. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top