.
Berita Kotamobagu

Hari Ini Dishub Lakukan Pertemuan Bersama Manajemen Grab

Hari Ini Dishub Lakukan Pertemuan Bersama Manajemen Grab Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu–Terkait layanan transportasi berbasis online (Grab) di Kota Kotamobagu, hari ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu akan melakukan pertemuan bersama manajemen Grab.

Pertemuan tersebut nantinya juga melibatkan sejumlah instansi terkait dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dishub Kotamobagu Nasli Paputungan, Selasa (9/4) siang tadi.

“Ya, Dishub, DMPTSP, dan Diskominfo serta pihak manajemen grab hari ini akan melakukan pertemuan bersama Wakil Wali Kota Kotamobagu bapak Nayodo Koerniawan untuk membahas keberadaan mereka (grab) di kotamobagu,” kata Nasli.

Nasli menuturkan, pertemuan tersebut diantaranya membahas tentang teknis sekaligus melakukan kajian keberadaan grab di Kota Kotamobagu.

“Kajian ini penting, karena berkaitan dengan jumlah kendaraan, keluhan masyarakat dan teknis lainnya,” tuturnya.

Untuk masalah tarif terang Nasli, masih akan dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Kotamobagu masih dalam kajian termasuk itu (Tarif Grab), dan itu akan dikoordinasikan dengan pihak Dishub Provinsi,” katanya.

Meski demikian, kehadiran grab di Kotamobagu diharapkan dapat membantu pelayanan kepada masyarakat.

“Ketika ini sudah jalan, pihak grab harus menjamin keselamatan penumpang termasuk pelayanan yang baik dan siap menerima keluhan masyarakat. Diharapkan juga pihak manajemen grab harus memiliki kantor di Kotamobagu,” harapnya.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top