.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Hari Ini Tatong Terima Penghargaan UGM  

Hari Ini Tatong Terima Penghargaan UGM    Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Hari Ini Tatong Terima Penghargaan UGM    Berita Daerah Berita Kotamobagu

Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta akan memberikan penghargaan kepada Walikota Kotamobagu Tatong Bara hari ini.  Kotamobagu dinilai sebagai salah satu daerah dengan peringkat kondisi keuangan terbaik berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Program Studi (Prodi) Magister Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UGM.

Tatong saat ini sudah berada di Yogyakarta dan sudah bersiap menghadiri acara penyerahan penghargaan. Tak cuma itu, Tatong juga akan menghadiri undangan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ke- 62, serta Dies Natalies Magister Akuntansi ke-15.

Untuk penghargaan akan diserahkan Rektor UGM Prof Panut Mulyanto. Agenda lain akan diikuti Tatong di UGM adalah seminar  Pengelolaan Keuangan  Daerah: Dari WTP Menuju Pengelolaan Keuangan yang Sehat dan Transparan yang diselenggarakan Program Magister Akuntansi Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.

“Ada tiga agenda di UGM yang akan diikuti Ibu Walikota hari ini. Puncaknya adalah penerimaan penghargaan dari salah satu kampus terbesar dan terbaik di Indonesia tersebut,” beber Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu Rio Lombone, Kamis (7/9).

Sementara itu Walikota Tatong Bara menyebut ini sebagai prestasi luar biasa. “Karena pengelolaan keuangan kita diakui sebagai terbaik di regional Sulawesi dan salah satu terbaik di Indonesia oleh salah satu kampus terbesar dan terbaik di Indonesia. Ini tentu suatu capaian luar biasa. Ini adalah apresiasi atas komitmen kita menghadirkan pengelolaan keuangan yang profesional, akuntabel dan transparan,” kata Tatong kepada Kronik Totabuan. (rab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top