Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Berita Hiburan

Harumkan Nama Kotamobagu di LIDA Indosiar, Sukma Mohon Dukungan Walikota dan Wawali

Harumkan Nama Kotamobagu di LIDA Indosiar, Sukma Mohon Dukungan Walikota dan Wawali Berita Hiburan Berita Kotamobagu
Sukmawati Lantonge
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Sukma Lantonge, gadis remaja asal Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, kini sedangmengikuti ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2020.

Sabtu (15/2/2020) malam, Sukma tampil sangat mengagumkan. Dia berhasil membuat juri dan seisi studio Indosiar berdiri memberikan standing ovation.

Sukma merupakan putri ke 4 dari 6 bersaudara. Ayahnya Zulkifli Lantonge, dan ibunya Irawati Makalalag.

Sukma yang lahir dengan talenta suara yang bagus, mengikuti ajang ini dengan niat ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal dan merubah ekonomi keluarga, serta membawa nama baik Kotamobagu di tingkat nasional.

Sejak keikutsertaanya di LIDA Indonsiar 2020, Sukma, pelajar kelas X di SMA Negeri 2 Kotamobagu ini sudah tiga kali tampil dan disiarkan langsung.

Setiap ujung penampilannya, di hadapan juri, penonton, dan pemirsa Indosiar di rumah, Sukma tak pernah berhenti mempromosikan Kotamobagu.

Dia juga tak lupa meminta dukungan semua masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). Secara khusus dia juga mengungkapan permohonannya kepada Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu agar mendukung langkahnya di ajang tersebut.

“Lebih khusus kepada Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Sukma mohon dukungannya dengan cara vote di aplikasi Tokopedia Play atau SMS ketik LIDA spasi SUKMA kirim ke 97288. Motoompiaan, mototabian, bo mototanoban. Syukur moanto,” ucap Sukma di ujung penampilannya. (mg2/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top