Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Hebat! Kotamobagu Raih WTP Enam Kali Berturut-turut Berita Kotamobagu
Walikota Tatong Bara menerima LHP BPK RI atas LKPD tahun 2018. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Prestasi membanggakan dalam pengelolaan keuangan daerah kembali diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Senin (27/5/2019) di kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Pemkot Kotamobagu menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Pengelolaan Keuangan Daerah (LKPD) tahun 2018 dengan predikat atau opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Opini WTP ini sudah kali ke enam secara beruntun (2013, 2014, 2015, 2016, 2017 dan 2018) diperoleh Pemkot Kotamobagu. Sudah tentu ini merupakan pencapaian luar biasa dari semua stakeholder termasuk DPRD Kotamobagu yang secara maksimal melakukan pengawasan, penyusunan anggaran, hingga membuat peraturan daerah.

Baca Juga: Kotamobagu, Boltim, Bolsel dan Bolmut Raih WTP. Bolmong (Masih) Disclaimer. Ini Kata Kepala BPK RI Perwakilan Sulut!

Walikota Kotamobagu Tatong Bara bahagia dan bersyukur atas keberhasilan Pemkot Kotamobagu mempertahankan opini WTP ini.

“Prestasi ini akan memotivasi kita untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan. Saya berterima kasih atas kerja keras semua jajaran yang telah menyusun LKPD dengan baik sehingga bisa meraih WTP untuk kali ke enam,” ungkap Tatong usai menerima LHP dari Kepala BPK RI Perwakikan Sulut, Tangga Muliaman Purba.

Walikota menerima LHP tahun 2018 ini didampingi Pimpinan DPRD Djelantik Mokodompit. Seluruh kepala SKPD Kotamobagu hadir menyaksikan penyerahan LHP tersebut. (tr2/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top