Berita Kotamobagu

Instagrammable, Ini Lokasi Menarik untuk Sambut Tahun Baru di Kotamobagu

Instagrammable, Ini Lokasi Menarik untuk Sambut Tahun Baru di Kotamobagu Berita Kotamobagu
Persimpangan taman kota makin indah pada malam hari dengan latar belakang kemegahan Masjid Raya Baitul Makmur Kotamobagu. (f: facebook)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Menyambut tahun baru, warga Kota Kotamobagu paling suka merayakannya di pusat kota.

Kemeriahan pesta kembang api sudah tentu menjadi buruan utama. Selain ikut meramaikan malam tahun baru, biasanya juga yang diburu adalah moment untuk mengabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Apalagi generasi milenial. Sudah pasti yang dicacari malam tahun baru adalah lokasi untuk berfoto bersama sahabat maupun keluarga.

Nantinya foto atau video malam tahun baru akan dipublikasikan di media sosial. Facebook, Twitter dan sudah tentu Instagram.

Nah, buat kalian yang masih bingung di mana objek yang bagus untuk mendapatkan foto sempurna  di malam tahun baru, di taman kota depan Universitas Dumoga Kotamobagu bisa dicoba.

Instagrammable, Ini Lokasi Menarik untuk Sambut Tahun Baru di Kotamobagu Berita Kotamobagu

Masjid Raya Baitul Makmur Kotamobagu. (Foto: Facebook)

Dengan latar belakang Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu ditambah keindahan kembang api pada malam tahun baru, bisa dipastikan kalian akan mendapatkan gambar yang sempurna dengan latar belakang tempat ibadah terbesar di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini.

MRBM kini menjelma juga sebagai salah satu destinasi wisata religi di Kotamobagu yang “instagrammable”.

Didokumentasikan dalam bentuk foto maupun video dari sudut manapun, kemegahan dan keindahan masjid ini tetaplah nampak.

Pada malam hari, kombinasi lampu dan kokohnya bangunan masjid menjadi sesuatu yang menarik mata. Apalagi malam tahun baru warga akan menyalakan kembang api. Sudah pasti akan menambah kesempurnaan momen tahan baru dalam dokumentasi foto atau video. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top