Berita Kotamobagu

Jarod Fest Sukses! Warna Baru Perayaan Tahun Baru di Kotamobagu

Jarod Fest Sukses! Warna Baru Perayaan Tahun Baru di Kotamobagu Berita Kotamobagu
Zumi Paputungan tampil di Jarod Fest tadi malam. (f: Facebook Zumi Paputungan)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Iven bertajuk Jarod Fest vol.1 yang digagas Warkop Jarod  berkolaborasi dengan Tondok Project dan United Indonesia Chapter Kotamobagu (UICK), sukses digelar.

Dimulai sejak Selasa (31/12/2018) pukul 20.00 Wita di Warkop Jarod, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, iven dengan tema “Indie Sampai Pagi” tersebut baru berakhir Selasa (1/1/2019) pukul 04.30 Wita.

Jarod Fest vol.1 berhasil menampilkan konten-konten menarik yang belum pernah digelar sebelumnya dalam merayakan tahun baru.

Sejumlah musisi ambil bagian menghibur pengunjung yang didominasi para remaja dan komunitas kreatif di Kotamobagu.

Braga, salah satu band indie beraliran pop folk tampil menghibur dengan beberapa karya mereka yang hits. Di antaranya Di Kedai Ini, Patah Menjadi Air Mata dan Tak Biasa Sendiri.

Jarod Fest Sukses! Warna Baru Perayaan Tahun Baru di Kotamobagu Berita Kotamobagu

Penamplan group band Braga di Jarod Fest tadi malam.

Penyanyi solo asal Kotamobagu, Zumi Paputungan, juga ambil bagian dengan dua lagu ciptaannya yang kini sedang gencar dipromosikan yakni Air Mata dan Goncang.

Penampilan Manifesto Marhaen, Aksara Kelana, Krayon dan Deni Mokoagow tak kalah menghibur. Ditambah lagi dengan pemutaran film pendek karya komunitas kreatif lokal dan live sablon dari vendor clothingan lokal Black Tarsius Studio, menjadikan perayaan tahun baru di Warkop Jarod ini sangat berbeda.

“Selain menghibur, apa yang ditampilkan di Jarod Fest ini juga cukup mengedukasi lewat musikalisasi puisi dan konten kreatif lainnya. Penampilan Braga juga keren sekali. Senang bisa merayakan tahun baru di acara sekeren ini,” ungkap Githa.

Owner Warkop Jarod, Virgie Mandar, mengucapkan terima kasih kepada para pengisi acara yang menjadikan pesta perayaan tahun baru ini sangat berwarna dan berkesan.

“Semoga acara-acara seperti ini bisa kita gelar lagi. Semua pengunjung yang datang tadi memuji habis-habisan acara ini. Itu sebuah kebanggan untuk kita semua yang terlibat di sini,” katanya. (uwa)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top