Jelang Pilwako, Tatong Harap Warga Jaga Kekeluargaan Berita Daerah Berita Kotamobagu
Berita Daerah

Jelang Pilwako, Tatong Harap Warga Jaga Kekeluargaan

Kroniktotabuan.com

 

Jelang Pilwako, Tatong Harap Warga Jaga Kekeluargaan Berita Daerah Berita Kotamobagu

Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Tahapan Pilwako Kotamobagu sudah mulai berjalan. Beda pilihan di tengah masyarakat adalah hal lumrah dan tidak bisa dihindari. Namun demikian, Walikota Kotamobagu Tatong Bara berharap masyarakat tetap bersatu dan tidak menjadikan perbedaan sebagai sesuatu yang bisa merusak hubungan kekeluargaan.

Imbauan itu selalu disampaikan Tatong di setiap menghadiri kegiatan pemerintah maupun kemasyarakatan. Tujuannya, kata Tatong, agar masyarakat mengetahui dan makin sadar bahwa hajatan Pilwako bukanlah momentum untuk merusak persatuan, kesatuan dan kekeluargaan di Kotamobagu.

“Masyarakat jangan menjadi korban politik. Harus tetap bersatu. Kalau ada perbedaan pandangan itu biasa,” ujar Tatong, Jumat (26/1/2018).

Tatong juga meminta elit di Kotamobagu agar tidak menjadi masyarakat sebagai objek yang dirugikan hanya untuk ambisi politik.

“Saya setiap hadir di hajatan masyarakat atau kegiatan pemerintah, tidak pernah menyinggung soal urusan politik saya. Itu karena kapasitas saya saat hadir masih sebagai walikota. Saya tidak akan menjadikan hajatan masyarakat atau pemerintah sebagai tempat menebar hal-hal berbau politis,” katanya.

“Ada saatnya saya akan kembali lagi ke masyarakat dengan kapasitas sebagai calon walikota. Saat saya cuti dan resmi menjadi calon walikota, di situ waktunya,” pungkasnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
Jelang Pilwako, Tatong Harap Warga Jaga Kekeluargaan
To Top