>
.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Daerah

Juara Umum O2SN, Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu Beri Hadiah Siswa Berprestasi

Juara Umum O2SN, Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu Beri Hadiah Siswa Berprestasi Berita Daerah Berita Kotamobagu
SMP Negeri 1 Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Keseriusan Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow terhadap pengembangan mutu pendidikan di sekolahnya patut diapresiasi.

Tak hanya itu, meningkatkan kemampuan dan kreatifitas siswa dalam bidang olahraga, seni hingga budaya, juga sangat diperhatikan di sekolah ini.

Sehingga wajar pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kotamobagu, siswa SMP Negeri 1 Kotamobagu tampil sebagai juara umum.

“Alhamdulillah SMP Negeri 1 Kotamobagu berhasil mendapat juara umum dengan perolehan 6 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu dari empat cabang yang dipertandingkan,” ujar Kepala SMP Negeri 1 Kotamobagu, Hendra Mokoagow, Selasa (8/5/2018).

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap siswa berprestasi, kata Hendra, pihaknya akan memberikan hadiah berupa uang pembinaan untuk memotivasi minat dan bakat siswanya.

“Kami sudah mempersiapkan hadiah bagi siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. Penyerahan penghargaan ini akan digelar bersamaan dengan acara pelepasan siswa kelas IX,” katanya.

Tak hanya uang pembinaan, siswa berprestasi juga akan diberikan uang saku oleh pihak sekolah.

“Nah, untuk lebih memotivasi siswa untuk lebih meningkatkan prestasi ke tingkat lebih tinggi, melalui dana BOS kami akan memberikan uang saku juga bagi siswa berprestasi untuk berlaga di tingkat provinsi nanti,” pungkasnya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top