Berita Daerah

Kalah Tipis Dari Aceh, Walikota Doakan Tim Diktra Prima Pobundayan

Kalah Tipis Dari Aceh, Walikota Doakan Tim Diktra Prima Pobundayan Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Kalah Tipis Dari Aceh, Walikota Doakan Tim Diktra Prima Pobundayan Berita Daerah Berita Kotamobagu Berita Olahraga

Tim Diktra Prima Pobundaya KU-12 tahun.

KOTAMOBAGU– Tim sepak bola Diktra Prima Pobundayan kelompok umur (KU) 12 tahun kini sedang berada di Magelang, Jawa Tengah, sebagai wakil Sulawesi Utara (Sulut) di turnamen Menpora Cup.

Diktra Prima berada di grup D bersama Aceh, DKI Jakarta dan Riau. Laga perdana dihelat di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Kamis (7/9), tim asuhan Refli Buntuan menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Aceh.

Pukul 11.00 Wita hari ini, Diktra Prima Pobundayan akan menantang Riau. Jumat (8/8) besok, laga terakhir dengan DKI Jakarta.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kotamobagu agar anak-anak Diktra Prima bisa lolos fase berikut,” ungkap Pelatih Diktra Prima Pobundayan Reflin Buntuan, saat dihubungi Kronik Totabuan.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Tatong Bara yang saat ini sedang berada di Yogyakarta dalam rangka menerima penghargaan dari kampus Universitas Gajah Mada (UGM), ikut memberikan dukungannya.

Tatong berharap Diktra Prima Pobundayan KU-12 dan Bintang Muda Matali (BMM) KU-16 yang kini mewakili Sulut, bisa sukses dan berjaya di turnamen Menpora Cup.

“Menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam pertandingan. Tetapi, terpenting adalah semangat anak-anak kita yang mewakili Sulut patut diapresiasi dan didukung sepenuhnya. Doa saya untuk Diktra Prima dan BMM. Saya terus memantau dan meminta informasi soal ke dua tim Kotamobagu ini,” kata Tatong via Whatsapp. (rez/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top