Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

KAWAN KOTA Support Penuh Novia Di Indonesian Idol 2019

KAWAN KOTA Support Penuh Novia Di Indonesian Idol 2019 Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Dukungan untuk Novia Bachmid yang akan tampil dibabak Spektakuker Indonesian Idol malam ini terus mengalir.

Salah satu dukungan untuk Novia datang dari Komunitas Wartawan Kotamobagu atau biasa disingkat KAWAN KOTA.

Komunitas Kawan Kota memberikan support penuh kepada Novia dengan menyaksikan penampilan Novia dan juga ikut memberikan dukungan melalui vote yang digalang melalui SMS ataupun melalui aplikasi Tokopedia.

“Novia adalah adik kita semua, dia menjadi representatif talenta-talenta yang berasal dari tanah Totabuan dikancah nasional. Mari sama-sama kita doakan dan support Novia dan bisa lolos ke fase berikutnya”, Pinta Ketua Kawan Kota, Khano Tontolawa.

Khano juga menyatakan bahwa dirinya bersama teman-teman di Kawan Kota mendukung penuh langkah Novia di panggung spektakuler Indonesian idol 2019.

“Saya pribadi bersama teman-teman Kawan Kota, mendukung penuh Novia di panggung spektakuler Indonesian Idol 2019”, ujar Khano.

Senada dengan Khano, Rusmin Mamonto anggota Kawan Kota juga mengatakan bahwa keikutsertaan Novia Bachmid merupakan sebuah kebanggaan bagi Bolaang Mongondow Raya dan Sulawesi Utara secara keseluruhan.

“Novia harus kita dukung. Ia bukan hanya membawa kebanggaan untuk daerah asalnya (Boltim), tapi Bolaang Mongondow Raya bahkan Sulawesi Utara. Ia adalah kebanggaan kita semua,” ujar wartawan Harian Posko Manado itu. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top