Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Kelompok Tani Kotamobagu Akan Terima Bantuan Alsintan

Kelompok Tani Kotamobagu Akan Terima Bantuan Alsintan Berita Kotamobagu
petani/ilustrasi
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu –Beberapa Kelompok Tani (Poktan) yang ada di Kotamobagu akan segera mendapatkan penyaluran Alat Mesin Pertanian (Alsintan) Dari Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pertanian Kotamobagu.

Hal ini dikarenakan Pemkot Kotamobagu baru saja mendapatkan bantuan Alat Mesin Pertanian dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Sebagai mana yang disampaikan Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Kotamobagu, Meiva Najoan, Rabu (13/11/2019).

“Bantuan yang diterima masing-masing 1 unit traktor roda empat, puluhan unit traktor roda dua, coltivator, dan handsprayer”, Ungkap Meiva.

Meiva juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima 1 unit  alat mesin pertanian berupa traktor roda empat, sementara yang lainnya sedang dalam tahap pengiriman. Pihaknya juga sudah mengusulkan Alsintan serupa di tahun 2020 mendatang.

“Selain ahun ini, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada petani yang ada di Kotamobagu kami juga sudah mengusulkan alat serupa untuk tahun depan”, pungkasnya. (Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top