Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Kotamobagu Segera Miliki Stadion Kelas B Berita Kotamobagu
walikota kotamobagu, Tatong Bara
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Tahun 2021 nanti kotamobagu di targetkan akan segera miliki stadion kelas B. Hal ini berdasarkan hasil rapat konsultasi regional Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJM) Tahun 2020-2024. Pembangunan stadion ini sendiri akan di anggarkan lewat Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) tahun 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara pada saat membuka KEJURDA Renang se-SULUT-GO di gelanggang olahraga, gelora ambang, kamis (08/08/2019).

“Dalam penganggaran APBN 2021 nanti, Insha Allah Kotamobagu bisa masuk untuk pembangunan stadion kelas B yang di dalamnya nanti akan terdapat minimum 7 arena cabang olahraga dengan pembiayaan sebesar Rp. 25 miliar”, ungkap Tatong.

Walikota menjelaskan pembangunan stadion ini mengalami kendala keterlambatan persyaratan, sehingga target pembangunan yang awalnya tahun 2020 di tunda hingga tahun 2021.

Saat ini persyaratan yang harus di lengkapi oleh pemkot kotamobagu adalah AMDAL.

“Untuk semua persyaratan saat ini sudah terpenuhi, hanya tinggal AMDAL yang isnha Allah akan pada tahun 2010 ini akan lengkap sehingga pada tahun 2021 kita sudah dapat memulai pembangunan stadion kelas B di kotamobagu nantinya”, terang Walikota. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top