.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Kunjungi Lima SKPD, Wawali Kotamobagu Temukan Beberapa Masalah

Kunjungi Lima SKPD, Wawali Kotamobagu Temukan Beberapa Masalah Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melihat langsung pelayanan di Disducapil. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (22/10/2018), kembali berkunjung ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kali ini yang didatangi Wawali adalah Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Baca Juga: Wakil Walikota Kotamobagu Sidak di Kantor Tempat Istrinya Bertugas. Hasilnya?

Dari kunjungan itu Wawali melihat secara langsung pelayanan yang dilaksanakan SKPD kepada masyarakat.  Seperti pelayanan pembuatan akta kependudukan pada Disdukcapil, Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) pada DP3A, dan pemberian izin di DMPTSP.

“Dari kunjungan ini saya menemukan beberapa masalah dalam pelayanan. Nanti akan dibahas di rapat internal. Yang pokok saya dan Ibu Walikota selalu meminta seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat,” kata Nayodo. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top