Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Kyrie Kitchen Manjakan Pelanggan Dengan Berbagai Menu Berbuka Puasa

Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Memasuki bulan suci ramadhan banyak tradisi yang identik di Kotamobagu, salah satunya keberadaan pasar ramadhan.

Namun ditengah pandemi covid-19 ini, aktifitas pasar ramadhan masih dilarang untuk menghindari kerumunan warga yang  bertujuan untuk membeli makanan berbuka puasa maupun untuk disantap saat sahur.

Kyrie Kitchen yang terkenal dengan menu kuliner tradisionalnya memilih tetap berjualan dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus korona.

Dian Mokodompit pemilik Kyrie Kitchen mengatakan bahwa dirinya menyediakan banyak menu pilihan untuk berbuka puasa.

“Untuk bulan ramadhan ini, kita menyediakan banyak menu untuk berbuka puasa, baik itu kue basah maupun berbagai olahan buah segar,” ujar Dian.

Dirinya menambahkan bahwa menu masakan tradisional yang sudah menjadi ciri khas dari Kyrie Kitchen sendiri saat ini tetap tersedia dengan berbagai menu pilihan.

“Untuk menu tradisional sendiri saat ini tetap tersedia bahkan sudah semakin banyak varian menu yang tersedia dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau,” lanjutnya.

Disinggung mengenai himbauan pemerintah soal pencegahan virus korona, dirinya mengatakan bahwa di lapak miliknya selalu menerapkan pola pencegahan.

“Di lapak Kyrie Kitchen juga saat ini tetap menerapkan phsycal distancing dan disediakan juga wadah cuci tangan bagi pembeli yang berbelanja,” ujarnya.

Dian juga menambahkan untuk pelanggan yang mau berbelanja bisa langsung datang di lapak Kyrie Kitchen.

“Alamat kita di kelurahan Gogagoman tepatnya di simpang tiga BNI Kotamobagu, bisa juga berbelanja lewat whatsapp 085256825533 atau di instagram @kyriekitchen,” tutupnya. (bto)

To Top