.
Berita Kotamobagu

Lanjutan Seleksi Sekda Menunggu Keputusan KASN, Sande Dodo Bakal Ikut

Lanjutan Seleksi Sekda Menunggu Keputusan KASN, Sande Dodo Bakal Ikut Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu–Terkait lanjutan seleksi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, hingga saat ini Pemkot Kotamobagu masih menunggu hasil keputusan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)  Kotamobagu, Sahaya Mokoginta.

“Seleksi tahap satu dan tahap dua yang mendaftar hanya  dua, dilaporkan ke PPK,  PPK dilaporkan konsultasi ke KASN dan Ibu Wali Kota sudah menyurat ke KASN dan menunggu hasilnya minggu ini, ” kata Sahaya,  Rabu (27/3/2019).

Sahaya menjelaskan, untuk kendala-kendala yang menyebabkan minimnya pendaftar pada tahap Satu dan tahap Dua,  juga telah dilaporkan ke PPK (Pejabat Pembinan Kepegawaian). Termasuk batasan usia pendaftar.

“Kendala-kendala kita ajukan,  apakah disetujui,  diantaranya ada perubahan umur, mungkin karena hampir semua tidak memenuhi syarat karena umur dan lain sebagainya, nah kita masih menunggu, ” jelasnya.

Meski demikian,  Sahaya memastikan hasil konsultasi itu sudah ada pekan depan.

“Kalau sudah ada keputusan dari KASN,  langkah-langkah selanjutnyan akan segera dilakukan, ” ujarnya.

Terpisah,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kotamobagu,  Sande Dodo,  mengungkapkan,  jika terjadi perubahan syarat maka dirinya siap mendaftar dalam seleksi tersebut. Karena pada tahap pertama dan kedua, dirinya tidak bisa mendaftar disebabkan batasan umur.

“Kalaupun kriteria yang baru sudah berubah maka saya ikut dalam seleksi itu.  Karena syarat yang dibuka pada tahap pertama dan kedua batasan usianya 56 tahun nol bulan, nol hari, ” ucapnya.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top