.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Laporan! Ini Pesan Olly Dondokambey kepada Nayodo Koerniawan

Laporan! Ini Pesan Olly Dondokambey kepada Nayodo Koerniawan Berita Kotamobagu
Olly Dodondokambey, Nayodo Koerniawan dan Meiddy Makalalag, serius berdiskusi.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu terpilih, Nayodo Koerniawan, Selasa (24/7/2018) kemarin, menemui Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, di kediaman pribadi gubernur, Kolongan, Minahasa Utara.

Nayodo datang bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

Menurut Nayodo, pertemuan yang berlangsung sekira pukul 16.00- 17.30 Wita tersebut, sekadar melaporkan hasil Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu yang sudah selesai diikutinya bersama petahana Tatong Bara.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, saya dan Ketua DPC datang laporan kepada beliau (Olly Dondokambey). Pak Gubernur kan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut. Sehingga secara etika, setelah tahapan Pilwako yang sudah diikuti dan dimenangkan, saya dan Ketua DPC berkewajiban untuk melaporkan langsung,” ungkap Nayodo, Rabu (25/7/2018).

Nayodo mengungkapkan, pada pertemuan itu dirinya juga mendapat banyak petuah dari orang nomor satu di Sulut tersebut soal bagaimana menjalankan tugas nanti sebagai Wakil Walikota Kotamobagu.

“Beliau beri nasihat supaya saya menjalankan tugas membantu Ibu Walikota dengan baik selama lima tahun ke depan. Itu inti dari nasihat beliau ke saya,” kata Nayodo yang juga Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, membenarkan soal pertemuan antara Olly Dondokambey, Nayodo Koerniawan dan dirinya.

“Pertemuan itu sebatas melaporkan hasil Pilwako Kotamobagu. Kebetulan Pak Nayodo sebagai kader PDI Perjuangan, tentu beliau memiliki kewajiban melaporkan langsung hasilnya kepada Ketua DPD. Itu inti pertemuan,” ujar Meiddy. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top