Lelang Jabatan, Sande: Perpanjangan Jadwal Pendaftaran Hanya Satu Kali
Berita Kotamobagu

Lelang Jabatan, Sande: Perpanjangan Jadwal Pendaftaran Hanya Satu Kali

Lelang Jabatan, Sande: Perpanjangan Jadwal Pendaftaran Hanya Satu Kali Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Panitia Seleksi (Pansel) jabatan tinggi pratama di Pemkot Kotamobagu memperpanjang masa pendaftaran setelah sebelumnya ditutup 19 Juli pekan lalu.

Perpanjangan dimulai 22 Juli kemarin sampai 26 Juli mendatang. Harapannya, di perpanjangan waktu yang ada, 10 jabatan yang dilelang terbuka banyak pendaftarnya sesuai syarat ditentukan yakni satu jabatan minimal dilamar 4 orang.

10 jabatan dilelang adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dispora, Sekwan, Kepala Disnaker, Kepala Dinas Satpol PP, Kepala Dinas PUPR, Staf Ahli, Kepala DPKAD, Kepala Dinas Kesehatan, dan Asisten I.

Sampai saat ini baru sekira 16 orang yang mendaftar. Padahal pendaftar dibuka luas untuk ASN yang memenuhi syarat di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Masih minim yang daftar. Tetapi dalam ketentuannya, perpanjangan jadwal pendaftaran hanya satu kali,” ujar Sekda Kotamobagu sekaligus Ketua Pansel, Sande Dodo, Selasa (23/7/2019), di kantor DPRD Kotamobagu.

Hingga perpanjangan jadwal pendaftaran jumlah peserta tetap tidak sesuai aturan yakni minimal 4 orang untuk satu jabatan, maka langkah selanjutnya dikonsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Kita tunggu instruksi KASN. Tahapnnya begitu,” tandas Sande. (mg1/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top