.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Lewat MMA, Andrey Pakaryanto Harumkan Nama Kotamobagu di Kancah Nasional

Lewat MMA, Andrey Pakaryanto Harumkan Nama Kotamobagu di Kancah Nasional Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Andrey Pakaryanto.
Kroniktotabuan.com

OLAHRAGA– Andrey Pakaryanto berhasil menang pada debut perdananya di Mixed Martial Arts (MMA) One Pride Pro Never Quit yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional, TV One, Sabtu (22/9/2018) tadi malam.

Bertanding melawan fighter asal Semarang, Bagus Hanapi, fighter asal Kelurahan Kotobangon ini membawa nama sasana Bogani MMA Kotamobagu.

Debut perdanya di MMA One Pride Pro Never Quit tadi malam, Andrey, memang bertekad mengharumkan nama Kotamobagu di kancah nasioal dengan cara memenangkan laga.

Terbukti, lawannya yang merupakan salah satu juara bertahan di kelasnya, berhasil dipukul KO oleh Andrey. Padahal pada ronde awal, Andrey sempat terjatuh.

Tapi ronde ketiga, Andrey menunjukkan bahwa fighter asal Kotamobagu juga bisa bersaing di level nasional.

Andrey menjatuhkan Bagus di ronde ini. Terus berupaya melakukan kuncian, Andrey sesekali melepaskan pukulan-pukulan ke bagian kepala lawannya itu.

Melihat lawannya sudah tertekan dan salah ambil posisi, Andrey pun melepaskan teknik kuncian rear naked choke dan berhasil memenangkan laga.

Dalam wawancaranya usai laga, Andrey mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu, BMR, Bogani MMA Kotamobagu dan terutama kepada Herson Mayulu karena sudah memberikan support dirinya untuk mengikuti ajang tersebut. (len)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top