.
Lurah Mongkonai Diganti Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyerahkan SK kepada Lurah Mongkonai yang baru. (zha)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Selain menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu tentang pengangkatan dan pemberhentian Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Wakil Walikota (Wawali) Nayodo Koerniawan juga menyerahkan SK pemberhentian dan pengangkatan kepada Lurah Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (18/6/2019).

Samsudin Potabuga yang sebelumnya memegang jabatan Lurah Mongkonai diberhentikan dan ditugaskan sebagai pelaksana pada kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan. Dia digantikan oleh Sulastri Paputungan.

Status Sulastri adalah Pelaksana Tugas (Plt) dan saat ini dia juga masih tercatat sebagai Kepala SD Negeri 2 Mongkonai.

Wawali Nayodo Koerniawan menyerahkan SK tersebut di ruang kerjanya sekira pukul 17.00 Wita. Sekda Kotamobagu Sande Dodo ikut mendampingi.

Sejumlah pejabat mulai dari Asisten I Nasrun Gilalom, Kepala BKPP Sahaya Mokoginta, para camat, dan sejumlah lurah menyaksikan langsung proses penyerahan SK tersebut.

Kepada Kronik Totabuan Wawali Nayodo Koerniawan mengatakan, Lurah Mongkonai diganti karena pertimbangan kinerja yang tak maksimal lagi.

“Tentu karena itu alasannya, maka lurah baru harus bisa lebih maksimal lagi. Terutama soal pelayanan kepada masyarakat Mongkonai. Itu harus jadi perhatian utama,” ujar Nayodo diaminkan Sekda Sande Dodo. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top