Berita Kotamobagu

Malam- malam Nayodo Kunjungi Bappelitbangda dan Kecewa dengan TAPD. Ada Apa?

Malam- malam Nayodo Kunjungi Bappelitbangda dan Kecewa dengan TAPD. Ada Apa? Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Nayodo Koerniawan mendadak berkunjung ke kantor Bappelitbangda tadi malam. (f: ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mendadak berkunjung ke kantor Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Daerah (Bappelitbangda), Senin (15/10/2018) malam.

Nayodo datang sekira pukul 21.00 Wita. Kedatangan Nayodo mengejutkan pimpinan dan staf di kantor tersebut.

Orang nomor dua di Kotamobagu itu datang tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan lebih dulu. Kebetulan di saat bersamaan, rupanya di Bappelitbangda sedang ada penyusunan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2019.

Nayodo kepada wartawan mengatakan, dia datang ke Bappelitbangda tadi malam untuk meninjau langsung proses penyusunan KUA-PPAS 2019.

“Termasuk juga sebagai Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan, saya ingin koordinasi data kemiskinan yang tertuang dalam dokumen penyusunann RPJMD 2018- 2023,” ungkap Nayodo, Selasa (16/10/2018).

Malam- malam Nayodo Kunjungi Bappelitbangda dan Kecewa dengan TAPD. Ada Apa? Berita Kotamobagu

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama pimpinan dan staf Bappelitbangda menunggu kedatangan TAPD. (f: ist)

Namun, Nayodo dalam kunjungannya tersebut agak kecewa saat mengetahui bahwa selain pimpinan dan staff Bappelitbangda, tadi malam tidak ada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang hadir dalam penyusunan KUA-PPAS 2019.

“Ini akan saya tindaklanjuti. Saya akan koordinasi dengan walikota menyangkut persoalan yang saya temui tadi malam,” katanya. (tr1/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top