Mensos: Kotamobagu Bisa Jadi Referensi Daerah Lain
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu
Mensos: Kotamobagu Bisa Jadi Referensi Daerah Lain Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

 

Mensos: Kotamobagu Bisa Jadi Referensi Daerah Lain Berita Kotamobagu

Mensos RI, Khofifah Indar Parawansa, saat memberi arahan kepada warga penerima Rastra.

KOTAMOBAGU–  Mensos RI, Khofifah Indar Parawansa, memuji capaian prestasi Pemkot Kotamobagu. Pembangunan dan pelayanan di daerah ini, kata Khofifah, pantas menjadi referensi bagi daerah lain di Indonesia. Angka kemiskinan rendah, angka kematian ibu dan bayi rendah, masyarakatnya sejahtera, dan angka harapan hidup tinggi.

“Sudah pasti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebagaimana yang ditetapkan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) tinggi. Ini daerah luar biasa, dan saya ingin datang lagi ke sini,” ungkap Khofifah saat memberi arahan kepada Pemkot dan masyarakat penerima beras sejahtera (Rastra) di halaman Gedung Bulog, Kotamobagu, Kamis (2/2).

 Mensos melakukan kunjungan kerjanya ke Gudang Bulog Kotamobagu didampingi Dirjen PemberdayaanSosial Hartono Laras, Dirjen Rehabilitasi Sosial dan Penanggulangan Sosial Marzuki.

Rombongan Mensos tiba di Kotamobagu sekira pukul 11.20 Wita, dijemput adat. Mulai dari tarian Kabela, Tuitan, dan Itum- itum. Walikota Kotamobagu, Tatong Bara  dan Sekretaris Kota (Sekkot), Tahlis Gallang, memimpin langsung penjemputan rombongan Mensos. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top