Meraup Untung Dari Nikmatnya Olahan Mozzarella Berita Kotamobagu
produk olahan keju mozzarela hasil usaha rumahan Elha Damopolii.
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Bisnis kuliner kekinian mulai mendapat banyak tempat bagi penikmat jajanan kuliner di Kotamobagu. Hal ini terbukti dengan mulai banyaknya jajanan kuliner kekinian yang bertebaran di media promosi, salah satunya jajanan olahan keju yakni Choco Mozzarella dan Sosis Mozzarella yang di rintis oleh Elha Damopolii warga keluharan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara. Usaha yang baru di jalaninya selama 3 (tiga) bulan ini berhasil mendapat tempat di hati penikmatnya.

Meraup Untung Dari Nikmatnya Olahan Mozzarella Berita Kotamobagu

Choco Mozzarella dan Sosis Mozzarella Produksi Cing_Cheese

“Alhamdulilah bisnis kuliner olahan keju ini cukup diminati dan ini bisa di lihat dari jumlah produksi kami setiap harinya”, ungkap Elha.

Elha mengungkapkan bahwa setiap hari, jumlah yang di produksi berkisar 40-60 paket yakni per paket terdiri dari dua buah choco mozzarella atau sosis mozzarella.

Sementara untuk harga, Per paket kuliner olahan keju ini di banderol dengan harga Rp20.000 rupiah.

“Untuk harga olahan keju mozzarella ini kami di kisaran 20.000 rupiah per paket”, lanjut Elha.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai  guru kontrak ini juga mengungkapkan bahwa keuntungan dari sisi ekonomi yang di hasilkan dari bisnis ini bisa dikatakan lumayan besar.

“Dari sisi keuntungan saya bersyukur karena dengan diminatinya jajanan olahan keju mozzarella ini, mendatangkan keuntungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari”, jelasnya.

Untuk proses produksi sendiri Elha masih mengandalkan perlengkapan dan peralatan seadanya. Dan seluruh proses produksi dilakukan di rumahnya yang berlokasi di komplek lapangan olahraga kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu utara. sementara pemasaran dirinya mengaku masih mengandalkan media sosial seperti di instagram lewat akun usaha yang di beri nama @Cing_cheese. (Bto)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top